Angka Kematian Lalu Lintas Lebih Banyak daripada Korban Perang

On February 20th, 2017, posted in: Kabar Walibarokah by

| Tags:

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Kediri Kota Kompol, Andik Gunawan, S.IK mewakili Kapolres Kediri Kota dalam sambutannya di Pondok Pesantren Walibarokah Kota Kediri pada acara PAUB-PK/FKUB Kota Kediri bersama Forkompida, Pejabat Pemerintah, TNI/POLRI, Tokoh Masyarakat dan Pengusaha, Senin malam (20/2/17). Oleh karena itu Polres Kediri Kota akan menggelar operasi simpatik dalam waktu dekat ini, karena operasi simpatik merupakan solusi untuk menekan tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

Seperti biasanya acara PAUB-PK/FKUB Kota Kediri diselenggarakan setiap tigapuluh lima hari sekali yang pada tahun 2017 ini Pondok Pesantren Walibarokah Kota Kediri mendapat giliran untuk ketempatan dan menjamu semua anggota PAUB-PK/FKUB Kota Kediri yang dihadiri sekitar 200 anggotanya yang terdiri dari Muhammadiyah, NU, LDII, Al Wahidiyah, Al Irsyad, Konghuchu, Kristen, Katolik, Hindu, Buda dan masih banyak lagi.

Sebagaimana diketahui bahwa Paguyuban Antar Umat Beragama dan Penghayat Kepercayaan (PAUB-PK) Kota Kediri ini adalah wadah bagi anggotanya untuk saling silaturrahim mewujudkan Kota Kediri yang aman dan kondusif. “Kami ini adalah warga masyarakat yang ikut membantu pemerintah dalam rangka mewujudkan Kota Kediri yang aman dan kondusif”, kata Moh. Salim ketua PAUB-PK Kota Kediri.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Kediri yang diwakili oleh Wakil Walikota, Kapolres Kediri Kota, Dandim 0809 Kediri, Kepala Pengadilan Kota Kediri, Kepala Lapas dan Kepala Kemenag Kota Kediri serta Kapolres Kediri Kabupaten.

Sebagai tuan rumah Ketua Pondok Pesantren Walibarokah Kota Kediri Sunarto menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara ini. Demikian juga Sunarto menyampaikan terimakasih secara khusus kepada Kapolres Kediri Kabupaten AKBP Sumaryono, SH, S.IK yang turut hadir dalam acara tersebut mengingat banyaknya santri-santri pondok yang juga ditempatkan di pondok-pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kediri. “Mohon kerjasamanya dengan jajaran Polres Kediri Kabupaten karena ada beberapa santri kami yang dididik dan dibina di pondok-pondok pesantren di wilayah Kabupaten Kediri mengingat pondok kami dengan jumlah santri yang mencapai 4000 orang sudah overload”, kata Sunarto.

Dalam acara tersebut Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah dalam sambutannya menyampaikan tentang perkembangan-perkembangan pembangunan yang ada di Kota Kediri melalui programnya antara lain Prodamas atau Program Pemberdayaan Masyarakat serta menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Kediri yang ikut bersama-sama mewujudkan Kota Kediri yang aman, damai dan tenang. “Terimakasih kepada semua masyarakat Kota Kediri yang ikut bersama-sama merawat dan menjaga keberagaman dan kebhinnekaan yang ada di Kota Kediri ini sehingga Kota Kediri aman, damai, tenang dan bahagia bagi masyarakatnya”, kata Ning Lilik. (gB)

No Responses to “Angka Kematian Lalu Lintas Lebih Banyak daripada Korban Perang”

Leave a Reply